Friday, October 7, 2016

MARMER ONYX YANG CANTIK NAN UNIK

Batu marmer adalah salah satu dari batu malihan atau batu pualam. Batuan ini terbentuk dari hasil proses metamorfosa ataupun malihan dari batuan asalnya yaitu batuan kapur. Batu marmer memiliki banyak ragam jenisnya. 

 Secara komersial ada dua yaitu batu marmer lokal dan batu marmer impor.Batu marmer lokal memiliki kecenderungan warna terang,sedangkan batuan marmer impor cenderung gelap warnanya. 

Kecuali dari Cina yang memiliki warna terang seperti batu marmer lokal pada umumnya. Sedangkan secara penampilan dikelompokkan menjadi dua yaitu ordinario dan staturio. 

 Ordinario yaitu batuan marmer yang biasa dipasang pada tempat mandi, lantai, dan dinding . Staturio yaitu batu marmer yang biasa digunakan pada seni pahat dan patung. Sekarang ini banyak orang memburu batu marmer karena memiliki nilai jual sangat tinggi. Di antara batu marmer yang banyak diinginkan yaitu batu marmer onyx. 

Yang memiliki ciri jernih dan tembus cahaya. Jenis marmer onyx ini banyak digunakan pada meja, dinding, interior rumah, lantai, dan juga bathroom aksesoris. Meskipun harganya relatif mahal tapi akan sebanding dengan estetika yang didapatkan yaitu tampak indah dan mewah menawan. Harga 

Meja Batu Onyx Onyx yang memiliki sifat jernih dan tembus cahaya banyak diburu para pecinta marmer. Terutama yang sudah berbentuk meja. Inilah yang menjadikan harga Meja batu onyx di pasaran sangat kompetitif. Kesan mewah yang diberikan meja batu onyx tidak menyurutkan baik perorangan maupun kolektor untuk merogeh kocek agak dalam agar mendapatkannya. Harga dipasaran berkisar antara 5 jutaan hingga 10 jutaan. 

Untuk detailnya silahkan hubungi kami di contact person: Bapak Deddy Lukita Melambungnya Harga Meja Marmer Meja marmer memang sangat artistik, unik,mewah dan menawan. Bahan baku marmer yang variatif membuat para pecinta marmer dimanjakan matanya ketika melihatnya.

 Jenis marmer itu diantaranya statuary marble yang bersih dan putih, architectual marble dengan mutu dan kekuatannya yang bagus, ornamental marble yang indah, onyx marble yang jernih Karena mengandung organik dan kalsit, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 Dengan bahan baku yang berkualitas, tenaga yang ahli dan berkompeten di bidangnya, serta kualitas finishing pemolesan yang mumpuni jelas akan menghasilkan meja marmer yang pantas dihargai dengan nilai jual yang tinggi. 

 Rata-rata harga meja marmer berkisar antara 5 hingga 15 jutaan. Ingin lebih lengkapnya hubungi contact person kami di nomor: 0818107878; 085280001333
  Harga Meja Marmer Kuno Sesuatu yang di anggap kuno dan Antik pasti akan menarik.

 Begitu juga dengan meja marmer kuno, semakin memiliki keunikan yang tinggi , akan banyak diburu oleh para kolektor. 

 Keindahan dan keunikan marmer memang tidak ada matinya, tidak tergerus jaman. Semakin tua usianya, nilai jualnya akan tinggi pula. Hal inilah yang memicu harga meja marmer kuno tidak pernah murah. Meskipun demikian para peminatnya tidak pernah sepi. 

Apakah anda termasuk kolektor pemburu meja marmer kuno? silahkan kunjungi gallery kami. Harga Marmer Onyx Saat ini marmer onyx menjadi primadona dalam dunia batuan marmer. Sifatnya yang tembus cahaya, banyak disukai desainer interior.

 Biasanya mereka menggabungkannya dengan perabot mewah dan pembiasan cahaya yang serasi. Salah satu Jenis marmer onyx yang meroket harganya yaitu tiger onyx. Harga marmer onyx yang satu ini kisarannya bisa mencapai 2 juta per meter persegi. 

 Warna keemasan pada tiger onyx sangat menawan. Para desainer interior sangat menyukai warna emas ini karena akan menampilkan kesan anggun dan mewah. Tiger onyx biasanya dapat kita jumpai pada lobby hotel, dinding dan lantai perumahan elite. 

 Bagaimana dengan rumah anda? Tidakkah ingin tampak anggun, mewah dan menawan. Segera hubungi contact person kami!! Harga Batu Marmer Per Meter Batu marmer memiliki harga yang lebih Mahal dibanding dengan granite maupun keramik. 

 Karena batu marmer memiliki estetika Keindahan yang lebih dibanding granite maupun keramik. Begitu juga dengan batu marmer itu sendiri juga memiliki harga yang variatif sesuai dengan mutu dan kualitasnya. Sebelumnya perlu diketahui bahwa batu marmer dan marmer onyx itu berbeda. 

 Batu marmer itu tidak tembus cahaya Sedangkan marmer onyx itu tembus cahaya. Mengenai harga tentu tidak ada patokan yang pasti berapa harga Batu marmer per meter.

 Harga ini bisa berubah ditentukan oleh pola urat yang dimiliki batu marmer, kualitas warnanya yang menonjolkan keserasian dan juga volume serta ukuran dari batu marmer tersebut. Jika anda berminat silahkan mengunjungi kami. 

 Kami menyediakan batu marmer aneka jenis dan ukuran yang berbeda. Tentunya dengan harga yang variatif pula. Contact person kami : Bapak Deddy Lukita Email : deddylukita@yahoo.com atau deddylukita@bumirayaintipualam.co.id No. Telp : 0818107878; 085280001333 

 Marmer Termahal Di Dunia 

 Tidak ada satupun kota yang mampu menggeser posisi kota Tulung Agung dengan predikatnya sebagai kota marmer. Tapi tahukah anda ternyata marmer termahal itu tidak berasal dari kota tersebut . Marmer termahal di Indonesia bahkan juga termahal di dunia justru dihasilkan kota lain yaitu kota Bojonegoro. Batu marmer Bojonegoro diperoleh disekitar aliran sungai bengawan Solo yang dikenal dengan batu gajah. 

 Marmer Bojonegoro harga per meter kubiknya bisa mencapai 12 juta rupiah, harga yang fantastis. Marmer Bojonegoro ini sudah mampu menembus pasar internasional. Selain itu Pulau Bawean(Gresik) juga mampu menghasilkan batu marmer yang mahal. 

 Harga marmer Gresik di pasaran mencapai 8 juta rupiah. Tapi sayang marmer Gresik sekarang sudah berkurang. Karena satu gunung sudah terkepras habis. Marmer Tulung Agung yang legendaris KotaTulung Agung dikenal sebagai kota marmer. 

 Hal ini terjadi karena sejarah panjangnya dalam dunia pertambangan batu marmer. Sejak tahun 1850 Belanda sudah melakukan pertambangan batu marmer di kota ini. Tetapi sempat vakum beberapa tahun, baru kemudian pada tahun 1962 pemerintah RI membuka kembali tambang batu marmer di Tulung Agung. Tidak heran jikalau Tulung Agung mendapat predikat kota marmer.

 Sebenarnya tidak hanya Tulung Agung saja, di Indonesia banyak kota yang mampu menghasilkan marmer. Salah satunya Tasikmalaya, merupakan penghasil onyx dengan mutu yang sangat bagus, bening nan jernih. Tapi tetap sajalah proses pengolahannya di KotaTulung Agung.

 Dari Tasikmalaya dibawah bahan mentahnya saja. Mungkin inilah yang membuat posisi sebagai kota marmer tidak tergeser. Marmer Tulung Agung menjadi legendaris, dikenal turun temurun.

. Semoga artikel ini membawa manfaat buat anda, bisa menambah wawasan tentang marmer onyx yang Sebelumnya anda belum tahu. 

Jika anda membutuhkan aneka marmer onyx dan juga batu marmer lainnya silahkan langsung saja hubungi kami: PT Bumiraya Inti Pualam Bapak Deddy Lukita Email : deddylukita@yahoo.com atau deddylukita@bumirayaintipualam.co.id No. Telp : 0818107878; 085280001333